Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
morning-musume

morning-musume

Kebun Stroberi di Desa Alam Endah Ciwidey

Kebun Stroberi di Desa Alam Endah Ciwidey -Kebun Strawberry Ciwidey merupakan sebuah agrowisata yang menjadi salah satu andalan. Tempat Wisata alam yang satu ini memang tidak menawarkan keindahan dan sisi eksotis alam seperti Kawah Putih, Situ Patenggang, Perkebunan Teh Rancabali, dan Bumi Perkemahan Ranca Upas. Namun, bagi kalangan tertentu terutama anak-anak, remaja (wanita) dan ibu-ibu, memetik strawberry memiliki kepuasan tersendiri, apa lagi dapat langsung mengkonsumsi buah ini di tempatnya. Warna buah yang berwarna merah cerah, atau sebagian berwarna hijau kemerah-merahan, dengan rasa manis yang sedikit asam sangat menggirkan lidah dan tidak sabar untuk mencicipinya.

Di Kebun Stroberi, Anda akan menikmati hamparan kebun stroberi dan bahkan dapat memetik langsung buah-buah stroberi. Cara paling menarik menikmati wisata di tempat ini adalah dengan berjalan-jalan merasakan kesejukan alam di kebun-kebun stroberi yang terbentang luas.

Ingin mencicipi buah stroberi? Di tempat wisata Ciwidey Bandung yang satu ini, Anda dapat langsung menyantap buah stroberi yang dipetik sendiri dari dahan-dahan tanaman. Jika Anda suka, Anda dapat mengetahui cara menanam pohon stroberi di tempat ini. sumber

initempatwisata dan Indoturs

Kebun Stroberi di Desa Alam Endah Ciwidey
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post